by

Inul Daratista dan Suaminya Pisah Ranjang

JAKARTA – Pedangdut Inul Darastista melontarkan pernyataan yang mengejutkan publik. Pelantun lagu “Goyang Inul” itu mengungkapkan rumah tangganya dengan Adam Suseno tengah bermasalah.

Dalam sebuah acara di televisi swasta ‘Okay Bos’, penyebab rumah tangganya tidak harmonis lantaran sang anak semata wayang, Yusuf Ivander Damares, yang memiliki hobi bermain game. Karena hobinya itu, tagihan Inul menjadi membengkak.

Pemilik Goyang Ngebor itu syok tagihan game online anaknya itu tidak tanggung-tanggung nominalnya, yaitu Rp65 juta. Angka tersebut sangat besar untuk permainan game online.

“Lha aku sampai pisah ranjang sama mas Adam gara-gara itu,” kata Inul.

Inul menyesalkan sang suami yang tidak tegas terhadap Ivan untuk membatasi permainan game online-nya. “Ribut aku sama mas Adam 2 hari 2 malam gara-gara ini,” lanjut Inul.

Diakui Inul, meski Ivan merupakan anak ‘kepengen’, namun bukan berarti segala sesuatunya sesuka hati dan dibiarkan saja. Karena itu, Inul akan bersikap tegas dalam masalah ini/

“Kalau mas Adam kan anak adalah segalanya. Mau ngomel aja dia takut sama anak kalau aku nggak,” ungkap Inul.

Perempuan kelahiran Pasuruan, 40 tahun itu memberikan nasihan kepada sang buah hati untuk tidak terlalu sering bermain game online. “Aku kasih pengertian ke dia kalau nyari duit nggak segampang yang dilihat,” pungkasnya.

Inul Darastista menikah dengan Adam Suseno pada 29 Mei 1995. Pernikahan selama 13 tahun tidak kunjung membuahkan hasil. Inul kemudian mengikuti program bayi tabung, dan berhasil melahirkan Yusuf Ivander Damares secara caesar pada 19 Mei 2009. (din/zul/fin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *