by

Farah Quinn Trauma Simpan Harta Berharga di Rumah

JAKARTA – Aktris yang juga chef terkenal, Farah Quinn, mengungkapkan tidak akan menyimpan barang-barang berharga lagi di dalam rumah. Pengalaman ludesnya berlian senilai Rp1,5 miliar, karena digondol perampok menjadikan pembelajaran ke depan bahwa rumah bukan tempat aman untuk menyimpan harta.

“Dulu kalau teman-teman ingat, beberapa tahun lalu rumah saya pernah dirampok. Mereka ambil semua yang ada di brankas, termasuk koleksi diamond yang saya kumpulin berapa lama,” ujar Farah Quinn ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, kemarin (2/12).

Kini, semua barang berharga yang dimiliknya disimpan di tempat yang aman di sebuah bank besar di Indonesia. “Semuanya ludes. Jadi sekarang saya sudah nggak pernah simpan apa-apa di rumah lagi. Semuanya ditaruh di bank,” ucap dia.

Perempuan kelahiran Bandung, 8 April 1980 itu mengaku sampai saat ini masih merasakan trauma. Karena harta yang disimpan benar-benar hasil kerja keras, tetapi dalam sekejab saja ludes tidak tersisa.

Itulah yang membuat dia sesak dan tidak akan lagi menyimpan barang berharga di rumah. “Trauma sekali. Kita kan ngumpulinnya dari nol ya, dari kerja keras, hilang dalam sekejap,” sesal dia.

Selain kehilangan harta, janda seksi ini juga kesal foto-foto anaknya yang ketika masih bayi hilang bersamaan raibnya laptop miliknya. “Sentimentilnya yang buat saya sangat priceless yang nggak bisa diganti dengan apapun,” pungkasnya. (din/zul/fin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *